Sabtu, 01 Juni 2013

New Blog, New Knowledge

Pernah suatu saat saya berfikir "Apa sih enaknya punya blog?",
bingung cara bikinnya, susah mengaplikasikannya, apa yang mau ditulis? dan masih banyak kendala-kendala dipikiran gw. yaah akhirnya ketika gw mulai duduk dibangku kuliah, nggak tau dari mana datangnya, tiba-tiba saja menulis menjadi suatu keasyikan tersendiri bagi gw hehehe, walaupun sebenarnya gw sering mengalami hal susah untuk mencari kata-kata atau kalimat untuk ditulis, apalagi kalau lagi semangat kaya sekarang ini, (saat nulis blog ini gw juga kadang mengalami hal tsb). walaupun menulis baru menjadi hobi gw yang kesekian, gw cukup antusias untuk menulis apa saja yang ingin gw tulis.
nggak sengaja  ngubek-ngubek blog beberapa orang teman hahaha, gw lihat salah satunya punya http://ridoarbain.blogspot.com isi blognya memang keren ada postingan yang kocak dan gokil juga! nggak heran juga sih, soalnya pengalaman dia menulis udah banyak, udah nerbitin beberapa buku juga! hebatlah pokoknya mah. tapi seenggaknya gw juga udah punya satu buku yang sudah di launching dan di update di www.nulisbuku.com "story of mr. youngman hehehe ;p. sampe nggak kerasa udah berjam-jam lamanya gw ngepoin blog mereka hehehe.
akhirnya gw mulai nyoba bikin blog pada saat itu juga, hal pertama di pikiran gw bingung apa yang mau ditulis? terus bisa nggak gw mengoperasikan blog gw ntar? aaahh, kalau teman-teman gw aja bisa bikin blog sekeren itu, kenapa gw nggak? yang penting gw punya tekad dan kemauan, pasti ide dan kreatifitas akan muncul setelah itu!.:)
setelah gw pelajari cara-cara bikin blog, ternyata memang mudah sih bikinnya, nggak butuh waktu lama. Rupanya keuntungan ngeblog itu banyak banget bisa menjadi sarana silaturahmi, cari informasi, belajar bahkan jadi sebuah hobby yang menghasilkan, hebat kan?
at least, ada sarana yang lebih keren untuk menuangkan hoby menulis yang baru gw lakoni. it's gonna be fun!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar