Minggu, 02 Juni 2013

my old archive

Minggu, 2 Juni 2013

Ceritanya sih hari ini gw mau buka file power point salah satu mata kuliah untuk materi Semesteran (materi yang berakhir terlupakan hehe). Begitu laptop mulai on, langsung aja gw explore filenya. eehh begitu buka windows explorer nya, entah mau mulai dari mana dulu nyarinya, soalnya udah banyak banget file-file yang menimbun, jadi ya nggak tau lah ya ada dimana file yang gw butuhin itu! ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. bertambah lagi dah kerjaan gw, selain nyari file materi semesteran, yaa harus dibenahin juga ini file-file yang berseliweran. akhrinya gw ngoprek-ngoprek file yang ada, gw penasaran dengan file "photo", hohoho isinya ada banyak banget photo-photo antara 1-3 tahun yang lalu pas gw masih SMA.
gw posting beberapa aja yaaaah! heheh..

 

Pertama yang gw inget dari photo ini adalah  pasti hari jum'at, hehehe, semua yang ada di photo itu temen sekelas gw di SMAN 5 Cirebon. Btw gw jadi kangen sama mereka, tapi sayang ada beberapa temen dibelakang gw (gw pake jaket hitam) yang raut wajahnya muram dan suntuk entah mengapa hahaha

nah kalo photo yang ini pas lagi di kelas seni teater, peran gw balik lagi jadi siswa SMP :3
 
 
Special Edition SMAN 5 Cirebon, dari mulai kepala sekolah sampai ke penjaga sekolah pun ada di dalam photo tersebut :).

kalo gw liat photo-photo di atas yang udah beberapa tahun lalu itu, ibaratkan mesin waktu, beneran deh. sebagian hal yang terjadi di photo itu membawa kita kembali di masa lalu. mengingat dan melakukan kenangan apa sih yang kita lakukan setelah di photo waktu itu? hanya pikiran kita sendiri yang bisa mengkhayalkan apa yang kita lakukan setelah itu. Karena semua hari tu kenangan, kemaren, hari ini bahkan besok dan lusa akan menjadi kenangan, so make your memories more beautiful! ;)
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar